Outlet ke 25 KAMI Hadir di TSM Makassar, Besok Diskon 100 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Brand Fashion kenamaan Ibu kota, Kami Menghadirkan outlet yang ke 25 di Trans Studio Makassar, Kamis (1/6/2023).

Di buka langsung Istri Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail, outlet ini di hadirkan setelah sebelumnya dilakukan penambahan outlet di Cibubur ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI).

Indira Yusuf Ismail dalam sambutannya sekaligus membuka outlet Kami mengapresiasi para pendiri Kami yang telah menghadirkan busana busana memukau dan mewarnai trendsetter fashion utamanya di Makassar. “Alhamdulillah outlet Kami Hadir di Makassar, jadi masyarakat Makassar tidak perlu lagi jastip jasa titip). InsyaAllah membawa berkah,” ucapnya

Kehadiran Kami selaku brand lokal yang semakin memantapkan eksistensinya di market global melalui keikutsertaannya pada New York Fashion Week 2023, diharapkan juga dapat menjadi katalis pertumbuhan UMKM di Kota Makassar.

“Kami yang dikenal dengan kualitas produknya diharapkan mampu bersinergi dengan program kerja TP PKK untuk meningkatkan kualitas produk UMKM Makassar serta memperluas pasar produk yang diciptakan, bukan hanya pada tataran lokal, namun juga pada skala internasional” jelas Indira

Founder Kami Istafiana Candarini mengatakan, kehadiran butik terbaru Kami di TSM Makassar merupakan bagian dari upaya Kami terus menghadirkan inovasi baru dan memberikan yang terbaik bagi Kami People dengan jangkauan yang lebih luas. “Dengan adanya butik terbaru yang fresh & modern diharapkan dapat mempermudah para pelanggan untuk mendapat pengalaman belanja yang lebih menyenangkan.” ujar Irin

Bima Laga, CEO dan Founder WMI mengatakan Kami ini merupakan salah satu brand lokal yang secara konsisten meluncurkan koleksi yang mengutamakan keunikan pada penggunaan bahan dan desain bagi wanita urban Indonesia.

“Kami merupakan brand yang kita lihat itu bagus, sudah 14 tahun terus meluncurkan koleksi dengan inovasi-inovasi barunya. Brand ini ditunjang dan didukung oleh sebuah komunitas, saya menyaksikan bagaimana Kami People mendukung dan langsung hadir ke toko terbaru Kami, sehingga kita dari WMI memutuskan untuk terus support Kami pada pembukaan store ini dan store-store selanjutnya,” ujar Bima Laga, selaku CEO dan Founder WMI.

Dalam rangka opening, kami Menghadirkan promo menarik berupa diskon up to 70 persen. Dan untuk pembelian pukul 12.00 besok (2/6/2023) akan memperoleh diskon hingga 100 persen untuk 20 orang. (*)

Penulis: Hikmah
  • Bagikan