Fans J-pop Bersiap, ONE OK ROCK Konser di Jakarta 29 September 2023

  • Bagikan
Band jepang, One Ok Rock bakal konser di Jakarta

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, mengumumkan akan konser di Jakarta pada 29 September mendatang dalam rangkaian Luxury Disease Asia Tour 2023.

Bila tak ada aral melintang, konser ONE OK ROCK di Jakarta pada September nanti adalah konser kedua mereka di Indonesia, setelah terakhir kali mampir nyaris 10 tahun lalu.

Dalam pengumuman di media sosial, Kamis (1/6), band beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki itu akan konser di Beach City International Stadium, Ancol.

“Akhirnya kembali ke Asia! Mengumumkan Luxury Disease Asia Tour 2023, dengan lebih banyak tanggal segera hadir!” tulis ONE OK ROCK.

Namun hingga kini, belum ada informasi detail terkait harga tiket konser ONE OK ROCK di Jakarta pada September nanti.

Sebelum ke Jakarta pada 29 September 2023, ONE OK ROCK akan konser di Taipei pada 16-17 September, kemudian ke Manila pada 26 September.

Setelah dari Jakarta, mereka akan bertolak ke Hong Kong pada 7 Oktober, Bangkok pada 12 Desember, dan Singapura pada 18 Desember.

Saat ini pun, menurut laman resmi band tersebut, mereka sedang menjalani tur keliling Eropa. Pada 3 Juni mereka konser di Austria, kemudian ke Republik Ceko, lalu ke Jerman, Belanda, Prancis, Inggris, Spanyol, Swiss, dan berakhir di Italia pada 22 Juli.

ONE OK ROCK pertama kali konser di Jakarta pada November 2013 dan berlangsung sukses di kawasan Senayan, Jakarta.

Kemudian ONE OK ROCK sempat akan menggelar konser lagi pada Desember 2020 dalam rangka tur THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020. Namun konser itu dibatalkan karena situasi yang masih pandemi.

ONE OK ROCK merupakan salah band rock yang terkenal dan juga dicintai di Jepang. Mereka meraup sukses besar lewat perilisan sejumlah album, termasuk 35xxxv (2015), AMBITIONS (2017), dan yang terbaru EYE OF THE STORM.

Album EYE OF THE STORM sendiri telah melahirkan sejumlah lagu andalan, yaitu Stand Out Fit In, Wasted Nights, dan Change. (int/*)

  • Bagikan