Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Minta Maaf Soal Heboh Video Syur

  • Bagikan
Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Minta Maaf Heboh Video Syur

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Rebecca Klopper akhirnya muncul setelah beberapa pekan heboh video syur 47 detik mirip dirinya. Tidak sendiri, Rebecca Klopper didampingi kuasa hukum, manajemen dan Fadly Faisal sang kekasih.

Setelah heboh video syur tersebut, gencar dikabarkan hubungan asmara Rebecca Klopper dengan Fadly kandas. Namun, munculnya Fadly Faisal di samping Rebecca Klopper menampik dugaan tersebut.

Saat perempuan berusia 21 tahun itu membaca surat permintaan maafnya, sikap Fadly Faisal menjadi sorotan. Fadly Faisal dengan sorot mata sayu duduk di samping Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper membacakan permintaan maafnya di depan wartawan kepada publik atas kegaduhan yang beberapa waktu belakangan terjadi. Fadly Faisal duduk tenang dan terus memandangi Rebecca Klopper yang membacakan surat permintaan maaf.

Rebecca Klopper juga memohon maaf kepada Fadly dan keluarga karena ikut terseret dalam permasalahannya.

“Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerjasama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut,” kata Rebecca Klopper di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, semalam.

Di sisi lain, Rebecca Klopper juga berterima kasih terhadap kerabat dan penggemar yang tetap memberinya semangat dan doa.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi, demikian terima kasih,” ucap Rebecca Klopper.

Fadly Faisal selama Rebecca Klopper membacakan surat pernyataan hanya terdiam. Sesekali dia menenangkan sang kekasih yang menghela napas atau terdiam sesaat.

Setelah Rebecca Klopper selesai dan pamit meninggalkan lokasi, Fadly Faisal terus mendampinginya. Bahkan Fadly Faisal sama sekali tak mau memberikan tanggapan apa pun atas apa yang diucapkan Rebecca Klopper.

“Nggak ada (tanggapan)”kata Fadly Faisal sambil tersenyum dan terus melindungi Rebecca Klopper yang berusaha menghindari pandangan dari kamera. (fin/*)

  • Bagikan