Pemkot Parepare Fasilitasi Masyarakat Nobar Play Off Champions Asia Bali United Vs PSM Makassar di TRS

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota Parepare, melalui Bidang Olahraga dan Promosi Kantor Disporapar Parepare, memfasilitasi masyarakat nonton bareng (Nobar) pertandingan antara Bali United Vs PSM Makassar, Selasa, Malam (6/6/2023).

Nobar Leg 1 Play Ofd Liga Champiom Asia di kawasan ikon kota Tonrangeng River Side tersebut meriah.

Karena, di sana penonton dapat meningkmati sejuknya hembusan angin malam dibalut keindahan pesisir pantai Tonrangeng dan bangunan 7 lantai RS dr. Hasri Ainun Habibie dari taman pelataran anjungan.

Selain menyiapkan door prize, panitia juga melibatkan pelaku UMKM yang menyajikan menu sajian kopi gratis ala coffee Sweetness 588 dan kuliner tradisional.

Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka dan sejumlah stafnya bersama warga sekitar menikmati nobar tersebut.

“Ini sebagai bentuk kecintaan kita dari warga Parepare terhadap tim kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar. Kami dari pemerintah kota menjawab dan hadir untuk itu. Ewako PSM,” ujar Hamka.

Salah seorang warga, Rizal mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Parepare melalui Kantor Disporapar yang secara konsisten menggelar nobar setiap pertandingan tim Juku Eja di luar kandang.

“Kami lihat ya Disporapar selalu menyiapkan Nobar untuk warga Parepare. Kita tentunya bangga sebagai warga pecinta sepak bola khususnya tim PSM Makassar,” kata dia.
(***)

  • Bagikan