Sosialisasi Lewat Dakwah, Wakilta’ Jadi Rebutan Emak-emak Majelis Taklim

  • Bagikan
H.Muh. Ikhsan Baharuddin, foto bersama dengann ibu ibu majelis taklim, di kampung Camba toa, kelurahan Pabundukang, kecamatan Pangkajene, beberapa waktu lalu.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pemilihan serentak calon legislatif akan segera dihelat, sejumlah bakal calon terus mempersiapkan diri, tidak terkecuali bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Pangkep, H.Muh. Ikhsan Baharuddin.

Lewat partai NasDem, H.Muh Ikhsan Bahruddin atau yang akrab dengan tagline Wakil ta’ ini mantap maju berebut kursi di daerah pemilihan I (Kecamatan Pangkajene, Minasatene dan Balocci).

Berangkat sebagai alumni Pesantren IMMIM Putra kota Makassar, pria yang akrab disapa Ikhsan ini menggunakan media dakwah untuk meraih simpati masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini saya kebetulan ada undangan hadir sebagai penceramah di acara syukuran sekaligus pengajian, di mesjid kampung Camba toa, kelurahan Pabundukang,” ungkap Ikhsan, Selasa (06/06/2023).

Dihadapan ibu ibu majelis taklim, ikhsan menyampaikan pentingnya silaturahmi, terlebih dirinya yang saat ini tengah gencar bersosialisasi, menganggap jika silaturahmi itu adalah hal yang sangat penting.

“Intinya dengan membangun silaturahmi kita bisa saling mengenal satu sama lain , karena orang yang baik bukan orang yang tidk memiliki dosa, tapi orang yang baik adalah orang yang bisa bermanfaat untuk orang lain,” tambah pria 26 tahun tersebut.

Meski terbilang muda, Alumni Psikologi, Universitas Negeri Makassar tersebut, berkomitmen untuk mengawal suara masyarakat Pangkep, jika kelak diberi amanah duduk di Parlemen DPRD Pangkep.

“Bismillah, saya mewakafkan diri untuk mengabdi di masyarakat, memberi yang terbaik untuk generasi hebat di kabupaten Pangkep,” tegas Lajang yang juga merupakan alumni Magister Universitas Mercu Buana Yogyakarta tersebut.

Maju di dapil I kecamatan Pangkajene, Minasatene dan Balocci, dirinya mengaku siap bersaing, meski disebut jika dapil tersebut adalah dapil neraka.

“Inshaallah, dengan dukungan kerabat, sahabat dan masyarakat tidak ada yang tidak mungkin, mohon doa dan dukungan ta untuk wakil ta'” tutupnya.

H. Muh. Ikhsan Baharuddin sendiri maju memperebutkan kursi di DPRD Pangkep, lewat partai Nasdem, nomor urut 4, sejumlah persiapan penting bahkan sudah disiapkan, termasuk pembentukan tim secara masif dan terstruktur untuk mengawal suara dirinya menuju kursi parlemen.(*)

  • Bagikan