Kemenkumham Babel Ikuti Rapat Persiapan SKD Catar Poltekip/Poltekim Tahun 2023

  • Bagikan

PANGKALPINANG, BACAPESA.COM – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Muslim Alibar, Kamis (8/6) menyampaikan bahwa pihaknya didampingi Kepala Subbidang Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Akbar Aidul Poetra beserta jajaran ikuti Rapat Persiapan SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) Calon Taruna/Taruni Poltekip (Politeknik Ilmu Pemasyarakatan) dan Poltekim (Politeknik Imigrasi) Tahun 2023 secara virtual dari ruang Kepala Divisi Administrasi.

Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Penerimaan Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Poltekim dan Poltekip Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan, Sistem Informasi Kepegawaian dan Tata Usaha Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal, Reza Aditiyas Ananda.

Rapat persiapan ini membahas mengenai jadwal pelaksanaan, persiapan sarana & prasarana, alur pelaksanaan SKD dan sistematika pelaksanaan kegiatan.

Berdasarkan SE Kepala BKN Nomor 02 Tahun 2023, bahwa Prosedur Penyelenggaraan CAT-BKN dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 telah dicabut, sehingga prosedur penyelenggaraan seleksi menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkini terkait Covid-19. Dan Instruksi Mendagri No. 53 Tahun 2022 tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 pada Masa Transisi Menuju Endemi, yaitu tetap menggunakan masker dengan benar.

Untuk jadwal pelaksanaan SKD Catar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Juni 2023 di UPT BKN, Jln. M Saleh Zainudin Air Salemba Gabek Pangkalpinang, dengan jumlah 123 peserta yang terbagi dalam 3 sesi.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto minta jajarannnya untuk segera berkoordinasi dengan BKN setempat agar pelaksanaannnya berjalan sebaik-baiknya. (*)

  • Bagikan