Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Paparkan Perkembangan Pelayanan ke Mitra Kerja

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Manajemen RSUD Andi Makkasau menggelar silaturahmi tokoh masyarakat, lembaga swadaya, pemerhati kesehatan, insan pers dan sarana kesehatan, di Aula Lantai II, Kamis (8/6/2023).

Hadir Ketua Dewan Pengawas RSUD Andi Makkasau Parepare, H. Minhajuddin Ahmad. Kegiatan ini, merupakan program yang rutin digelar secara rutin setiap tahunnya.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare yang diwakili Wakil Direktur Bidang Pelayanan, Ibrahim Kasi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan ruang aspirasi bagi masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan.

“Karena sudah menjadi kewajiban kami untuk memaparkan pekembangan, informasi terbaru dari RSUD kepada masyarakat luas,” katanya.

Ibrahim menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini yaitu menyelaraskan usulan masyarakat dengan rancangan kerja RSUD, menyempurnakan rancangan dan program kerja yang berdasarkan masukan masyarakat, dan mengidentifikasi pelayanan yang dibuthkan masyarakat dan sarana kesehatan.

“Ini wadah berdiskusi untuk kita semua agar RSUD lebih baik ke depannya. Jadi, selepas dari ini banyak hal yang bisa disampaikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dokter spesialis bedah ini mengungkapkan, pengukuran kinerja rumah sakit mengacu pada metode balance scorecard dengan empat perspektif yaitu pelanggan, proses bisnis internal, peningkatan dan pengembangan SDM, keuangan dan bisnis.

“Yang jelas, kami tetap berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sesuai standar dan terbarukan, dan itu akan senantiasa kami wujudkan,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan