Air Minum HPlus, Brand Lokal Maros Menggeliat di pasaran KTI

  • Bagikan
Air mineral sehat HPlus brand lokal Kabupaten Maros kini menggeliat di pasaran di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Air mineral sehat HPlus brand lokal Kabupaten Maros kini menggeliat di pasaran di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Direktur Pemasaran HPlus mengatakan pihkanya telah memasarkan mineral HPlus di Sulsel bahkan sudah merambah provinsi tetangga seperti Sulawesi Tenggara dan Tengah.

Dimana kata dia mineral dengan kualitas Alkali dengan PH9 ini diproduksi oleh PT Anugerah Pertama Perkasa di Kabupaten Maros.

“Mineral HPlus dengan PH9 ini bukan hanya menghilangkan dahaga tapi juga bisa menyehatkan karena kualitasnya,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan perusahaan lokal yang memproduksi air mineral dengan kualitas PH9 yakni HPlus mampu memproduksi ratusan ribu dus perbulan.

“Untuk saat ini kami bisa produksi 100 ribu dus perbulan, dan disuplay ke sejumlah daerah di Sulsel,” ujarnya.

Bahkan kata dia, pihaknya akan mengundang guru besar dan ahli di bidang air untuk berkunjung langsung di pabrik produksi air mineral ini di Kabupaten Maros dalam waktu beberapa hari ke depan.

“Ini untuk menjaga kualitas air yang diproduksi, apalagi memang saat sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat dan sangat menyehatkan,” jelasnya.

Dirinya melanjutkan, untuk target pemasaran ke depannya, sudah ada beberapa ritel dan toko besar yang memiliki cabang di seluruh kabupaten kota di Sulsel yang akan bekerjasama dengan pihaknya.

“Kami optimistis bisa bersaing, apalagi ini brand lokal yang kualitasnya di atas rata-rata,” jelasnya. (*)

  • Bagikan