Angkringan Harper Perintis Kembali Hadir Memanjakan Lidah Para Pecinta Kuliner Nusantara

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Harper Perintis Makassar kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para pecinta kuliner nusantara khususnya yang berada di kota Makassar dan juga bagi para tamu kami yang menginap maupun yang hanya sekedar datang untuk bersantap ria menikmati hidangan nusantara bersama keluarga.

Aneka Menu Angkringan Harper Perintis Makassar hadir dengan promo “All You Can Eat” harga Rp65.000 anda sudah bisa menikmati sepuasnya berbagai sajian makanan dengan 3 menu pilihan utama di antaranya adalah menu pilihan Angkringan Jogja, Angkringan Makassar dan Angkringan Bali.

“Mengingat antusiasme masyarakat tahun lalu mengenai angkringan kami, tahun ini kami kembali menghadirkan menu angkringan dari 3 daerah yang ada di Indonesia seperti Makassar, Bali dan Jogja.

Selain itu pada angkringan kami kali ini, dessert menjadi salah satu menu yang kami tonjolkan seperti aneka es krim, es dawet, jajanan pasar, es campur dan masih banyak lainnya yang tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu kami yang hadir.” Ujar Tyta Ripal, General Manager Harper Perintis Makassar.

Selain itu, masyarakat juga bisa menikmati menu angkringan kami dengan suasana swimming pool dari atas D’Veranda Terrace dan juga restoran kami Rustik Bistro & Bar yang bernuansa classic dan calm.

“Menikmati angkringan kami dengan suasana yang santai dekat kolam renang menjadi opsi yang banyak digemari oleh para tamu kami, selain itu dengan perpaduan nuansa rustic yang terdapat di restoran kami, tentunya akan menambah kenikmatan suasana dalam menyantap hidangan kami”. Ungkap Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar.

Promo angkringan ini berlangsung mulai bulan Juni dan hadir setiap hari Sabtu mulai pukul 17.00 21.00
WITA dan juga ditemani live music dari band-band pilihan kami.

“Diharapkan dengan adanya promo aneka menu angkringan ini, masyarakat atau para tamu kami dapat menikmati sepuasnya makanan bertema nusantara yang disajikan langsung langsung oleh Executive Chef handal dari Hotel
kami.” Tutupnya. (*)

  • Bagikan