PAM Tirta Karaje Parepare Antisipasi Distribusi Air ke Pelanggan Saat Musim Kemarau

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Berkurangnya debit air baku seiring dengan musim kemarau, membuat Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare menyiapkan langkah antisipasi dalam mendistribusikan air bersih ke pelanggan.

Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong menjelaskan, saat ini pihaknya terus membuka pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan 1×24 jam melalui layanan dan aduan dinomor 0811-.4216-500.

“Dalam kondisi apapun cuaca saat ini, menjadi tanggung jawab kami terutama kondisi debit air yang mulai berkurang, air hujan pun turun perdua minggu, sehingga kondisi Salo Karajae sedikit terganggu dan itu berdampak pada distribusi air, ketika distribusi terganggu tentu masyarakat membutuhkan air, dan kalau tidak mampu dilayani melalui air minum perpipaan, maka kami distribusi air bersih ke pelanggan melalui mobil tangki yang siap melayani 1× 24 jam dapat dihubungi,” jelasnya, Kamis (15/6/2023).

Andi Firdaus menambahkan, dalam kondisi terdesak jika ada pelanggan membutuhkan air bersih, pihaknya juga telah mengantisipasi dengan berkoodinasi Dinas terkait yang memiliki mobil tangki.

Dalam meningkatkan pelayanan distribusi air bersih ke pelanggan lanjutnya lagi, PAM Tirta Karajae Parepare juga telah menjalin kerjasama dengan pihak bank untuk pengadaan mobil tangki.

“Kita telah menjalin kerjasama dengan Bank BRI, InsyaaAllah dalam waktu dekat akan menyerahkan bantuan CSR dalam bentuk mobil tangki,” tambah Andi Firdaus.
(***)

  • Bagikan