Penarikan Mahasiswa Magang UNIMEN di Kalla Institute

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN) mengadakan penarikan mahasiswa magang di Kalla Institute, di lantai 5, Office Building Kalla Institute, NIPAH Park, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, pada Rabu, 15/6/2023.

Penarikan dua mahasiswa UNIMEN yang telah selesai magang di Kalla Institute dihadiri langsung oleh Dr Yunus Musa, yang juga Rektor UNIMEN.

Pada kesempatan yang sama hadir Prof Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute.

Prof Sukardi Weda mewakili Rektor Kalla Institute dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Rektor UNIMEN beserta jajarannya telah mempercayakan Kalla Institute sebagai tujuan mahasiswa UNIMEN untuk melaksanakan magang dan kegiatan – kegiatan tridarma lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UNIMEN, Dr Yunus Musa, juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan berharap kerjasama dalam kegiatan tridarma dapat berjalan dengan baik. Ia memilih Kalla Institute sebagai tempat magang mahasiswa UNIMEN karena UPT Perpustskaan Kalla Institute telah dikelolah secara digital, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama pihak Kalla Institute menyerahkan beberapa buku kepada Rektor UNIMEN untuk menambah literatur Perpustakaan UNIMEN. (*)

  • Bagikan