Dikenal Sebagai Artis Multi Talent, Marshanda Akui Dirinya Sosok yang Minderan

  • Bagikan
Marshanda

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Marshanda.

Andriani Marshanda, dikenal juga sebagai Marshanda atau Chaca, adalah seorang pemeran, penyanyi dan penulis lagu Indonesia.

Mulai di kenal sejak jadi pemeran di sinetron Bidadari, Marshanda berhasil meraih popularitas. Namun segala popularitas yang dimilikinya itu tak membuat Caca sapaan akrab Mashanda menjadi selalu percaya diri.

Melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Minggu (18/6/2023), beredar video singkat saat Marshanda sedang berbincang dengan Cinta Laura yang dibagikan ulang.

Pada kesempatan itu, terungkap bahwa Marshanda bahkan pernah merasakan minder. Apalagi jika bertemu dengan artis lain di suatu acara penghargaan.

Pasalnya, Mashanda tak tahu harus berbuat apa saat bertemu dan diajak bicara.

“Aku tuh minderan banget apalagi kalau ketemu artis lain atau di acara awards, harus gimana?” ungkap Mashanda.

Tak cukup sampai di situ, Marshanda juga mengaku merasa berbeda dengan artis lain. Dimana di matanya, para artis tersebut terlihat keren, cantik, dan bersinar.

“I feel like this people tuh kayak bukan manusia. Aku tuh kayak di luar mereka terus mereka kayak ‘Shinning, Im cool, Im pretty’. Terus aku kayak nggak, aku minderan,” pungkas Marshanda.

Meski begitu, lambat laun perasaan minder tersebut berusaha dibuang oleh Marshanda. Dan akhirnya bisa menerima bahwa hal itu wajar terjadi.

“As times goes, aku yaelah mereka juga manusia, mereka juga mau dilihat kayak ‘Ca kita tuh sama kita tuh manusia juga’,” imbuhnya.

Sontak saja, usai diunggah postingan tersebut langsung banjir komentar dari netizen.

“Padahal marshanda artis senior pada jamannya multitalenta. Tp selalu rendah hati ga sombong ga merasa oh dirinya itu paling senior,” komentar @dia**

“Jngkan marshanda saya pun sama bahkan ketemu temen yg lama udah gak ketemu aja langsung minder,” tambah @fau***.

“Dalamnya org emang g ada yg tahu, kdg kita nganggep org lain itu selalu lbh wow aja yg bkin kt down,” tulis @mic**. (fin/)

  • Bagikan