Buka Jambore PKK Tingkat Kota Parepare, Taufan Pawe Sebut Garda Terdepan di Pemerintahan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Membuka langsung Jambore Kader PKK Tingkat Kota Parepare tahun 2023 yang digelar di Kebun Raya Jompie Kota Parepare, Sabtu 24 Juni 2023.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, Kepala SKPD Direktur RS, Camat dan Lurah se Kota Parepare.

Taufan Pawe mengatakan, PKK merupakan garda terdepan dalam memberikan support dan menjadikan Sub sistem dalam implementasi Pemerintahan dan tentunya bagaimana menunjang kerja-kerja suaminya yang terlibat dalam Pemerintahan.

“PKK itu bagian dari garda terdepan dalam memberikan support dan menjadi sub sistem pembangunan di Kota Parepare, karena keberhasilan seorang suami dalam Pemerintahan tentunya ada peran yang besar dari PKK itu sendiri,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menjelaskan kalau selama dirinya memimpin Kota Parepare 9 tahun 8 bulan, peran yang besar dari PKK sangat dirasakan dengan baik.

“Selama Pemerintahan saya ini kebersamaan antara PKK dan Pemerintah sangat dirasakan dengan baik di Kota Cinta Sejati Habibie Ainun ini, dan saya liat selama ini PKk terus memberikan dampak baik khususnya bagaimana mengsukseskan 10 Progam PKK,”jelasnya.

Taufan Pawe juga menilai kalau selama ini Erna Rasyid Taufan telah menjadi engine dalam membangunan dan menata PKK menuju Kota Parepare yang jauh lebih baik lagi.

“Semoga dengan berjambore ini membawa dampak yang baik, khususnya bagaimana menghasilkan rekomendasi berkaitan dengan 10 Program PKK,”harap dia.
(***)

  • Bagikan