Pengurus TP PKK Parepare Gelar Jambore PKK Tingkat Kota Tahun 2023 di KRJ

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Jambore Tim Penggerak PKK Kota Parepare, yang juga merupakan rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Kota Parepare, digelar di Kebun Raya Jompie Kota Parepare, Sabtu 24 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad, Ketua TP PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, Ketua Dharmawanita Kota Parepare, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kota Parepare, serta para Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, semangat para Pengurus PKK hingga pada akhir masa jabatan kami sebagai Ketua sungguh luar biasa.

“Alhamdulillah semangat para kader sangat luar biasa, itu menandakan kalau Para kader ini masih sangat semangat, meskipun beliau tidak ada gaji bulanan, kalau dikatakan dulu Guru Tanpa Jasa, kini ada yang dinamakan Kader tanpa bulanan,”terang dia.

Dirinya juga berpesan kalau saat ini juga dirinya berpamitan kepada para kader dan Pengurus PKK seluruh tingkatan.

“Saat ini tersisa 4 bulan saya menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, semoga diakhir masa jabatan ini semua tugas dan kewajiban kita bisa wujudkan dan tentunya bagaimana menjadikan Parepare jauh lebih baik lagi,”harap dia.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini juga berharap jika kedepan apa yang kita lakukan ini bisa terus di kembangkan, dan bagaimana menjadikan PKK Parepare jauh lebih baik lagi.
(***)

  • Bagikan