Taufan Pawe Sebut Jambore Kader PKK di Kebun Raya Jompie Sarat Dengan Makna

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi pelaksana Jambore Kader PKK Kota Parepare yang digelar di Kebun Raya Jompie Kota Parepare, sebagai sebuah momentum yang bagus dan sarat dengan makna.

Menurutnya Kebun raya Jompie ini merupakan Paru-paru Kota Parepare, dan bagaimana Kebun Raya Jompie saat ini telah rimbun setelah beberapa tahun yang lalu kita saksikan sangat gersang.

“Beberapa tahun yang lalu kita tahu kalau Kebun Raya Jompie ini menampakkan kondisi yang sangat gersang, tapi saat ini kita lihat bagaimana kondisi ini telah baik dan rimbun, seandainya tidak rimbun maka bisa di pastikan kita akan sulit untuk duduk berlama-lama disini,”kata Taufan Pawe

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, kondisi yang ada di kebun raya jompie saat ini merupakan kerjasama semua pihak.

“Jambore PKK itu sendiri merupakan wadah bertukar informasi antara sesama kader PKK, terkait bagaimana menundak lanjuti isu-isu yang ada saat ini, bagimana yang skala nasional maupun skala lokal,”papar dia.

“Termasuk saat ini yang menjadi sentra isu nasional stunting dan kita tahu sendiri saat ini peran besar juga PKK bagaimana mewujudkan Parepare zero stunting, itu bagian dari peran serta dan kebersamaan antara sesama kader dan antara Pemerintah dengan PKK semua tingkatan,”pungkas dia.

Taufan Pawe juga menjelaskan kalau Peran PKK itu sangat besar dalam memajukan suatu daerah. “Peran PKK itu jangan dianggap remeh karena peran PKK itu sangat besar,”ungkap dia.
(***)

  • Bagikan