Erna Rasyid Taufan Secara Resmi Tutup Jambore Kader PKK 2023, Pesankan Jaga Kekompakan dan Silaturahmi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Rangkaian kegiatan Jambore kader PKK tingkat Kota Parepare yang mengusung tema “Kita Eratkan Persatuan Untuk Menciptakan Keluarga Yang Tangguh” secara resmi ditutup Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, yang dilaksankaan selama dua hati di Kebun Raya Jompie, Minggu (25/6/2023).

Berakhir dengan keseruan dan suksenya acara jambore kader PKK ini tidak lepas dari partisipasi seluruh kader PKK baik yang ada di Kelurahan, Kecamatan tingkat Kota hingga PKK Remaja.

Melalui kegiatan tersebut, Erna Rasyid Taufan mengapresiasi sekretaris yang selama ini penuh semangat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan PKK. Begitu juga dengan seluruh kader yang tiada henti-hentinya memiliki semangat dengan menggelar beberapa lomba yang membuat suasana semakin kompak dan harmonis.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana semuanya terlibat, bukan hanya Kelurahan, Kecamatan, tapi PKK Kota juga. Jadi yang kita dapatkan hari ini adalah keberkahan dan kebahagiaan. Mudah-mudahan ini pertanda bahwa kegiatan PKK hari ini dan seterusnya itu Allah terlibat di dalamnya. Karena kalau Allah tidak terlibat mkaa urusan akan kacau balau,”ucap Erna.

Ia mengatakan PKK memberikan banyak sekali warna, karena di kota Parepare ini mulai secara intensif dirinya berdakwah.

Lanjutnya, ia berpesan untuk terus melanjutkan program-program kerja PKK yang ada, serta mengutamakan kekompakan dan silaturahmi seperti yang terjalin sekarang ini.

“Teruskan program dan silaturahmi ini siapapun pemimpin kalian, karena setiap pemimpin ada masanya, dan setiap masa ada pemimpinnya. Saya juga berharap silaturahmi yang sekarang tetap terjaga dengan baik, “pesannya.

Ditambahkan Sekretatis TP PKK Kota Parepare, Wahyuni Chalik, jumlah seluruh peserta Jambore Kader PKK tahun ini kurang lebih 700 orang.

“Untuk selanjutnya penyerahan hadiah pada lomba-lomba dalam kegiatan jambore ini akan diserahkan pada puncak Hari Kesatuan Gerak PKK pada tanggal 5 juli 2023 mendatang,” tambahnya.
(***)

  • Bagikan