Pemkot Parepare Gelar Pasar Murah di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sebagai upaya menekan inflasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali melakukan kegiatan pasar murah. Salah satu titik pasar murah yakni di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau tepatnya di depan Patung Habibie-Ainun, Minggu (25/06/23).

Pasar murah di titik tersebut diserbu warga, sebab bersamaan dengan kegiatan libur dan Care Free Day Parepare. Kepala bagian ekonomi (Kabag Ekonomi) Setdako Parepare Rudi Muradi pada media mengatakan Kegiatan pasar murah bertujuan dalam rangka mengendalikan inflasi khususnya menghadapi hari raya idul Adha.

‘Kegiatan pasar murah dan pasar bumi kolaborasi dengan kabupaten Enrekang dan Parepare dan para distributor ritel modern yang ada di kota Parepare serta mitra-mitra lainnya tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mengendalikan inflasi khususnya menghadapi hari raya idul Adha pemerintah kota Parepare hadir untuk memberikan masyarakat bagaimana masyarakat kita dapat membeli kebutuhan mereka menjelang hari raya idul Adha dengan harga murah.” Kata Rudi.

Tambah Rudi, untuk itu pihdknya meminta partisipasi semua masyarakat kiranya dapat memanfaatkan apa yang di kerja samakan pemerintah kota Parepare. Iya juga mempersilahkan masyarakat untuk keislamic center.

“Kami minta masyarakat bisa berbondong-bondong untuk membeli kebutuhan pangan mereka di kegiatan tersebut semoga apa yang dilakukan pemerintah kota Parepare dapat menjaga inflasi kita yang sudah terjaga dan terkendali untuk saat ini kota kita sudah berada pada diangka 3,59%
komoditi yang dijual pada kegiatan ini ada beras minyak goreng Kita di sediakan oleh Bulog Parepare bawang merah bawang putih cabe kentang dan lain-lain yang dikerjasamakan dengan kabupaten Enrekang terigu gula pasir dan bumbu dari retail modern seperti Alfamart dan partisipasi dari Wings.” Harap Rudi.
(***)

  • Bagikan