Bupati MYL Lebaran di Balocci, Pemkab Kurban 11 Ekor Sapi

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melaksanakan salat berjamaah dan perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H di Kecamatan Balocci, Kamis, (29/06/2023).

“Allhamdulilah, suatu kesyukuran buat saya dan keluarga bisa salat berjamaah dengan masyarakat Kecamatan Balocci,” kata MYL, saat mengawali sambutannya di hadapan ribuan peserta Salat Idul Adha.

Selain didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nurlita Wulan Purnama, MYL juga bersama Sekretaris Daerah Suryani dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pangkep.

Pada sambutannya MYL menyampaikan agar masyarakat menjaga silaturahmi, untuk menciptakan situasi yang sejuk bermasyarakat, tidak saling bermusuhan.

“Ayo kita menjaga budaya gotong royong, saling menghormati, saling menghargai, dan menjaga keamanan di lingkungan kita,” katanya.

Menurut MYL, dengan cara tersebut masyarakat dapat merasakan dan menciptakan ketentraman di lingkungan masing-masing, dan tentunya mempunyai manfaat yang baik.

Selain mengimbau masyarakat, MYL juga menyampaikan berbagai capaian Pemerintah Pangkep hingga saat ini.

Dirinya juga berharap masyarakat membantu pemerintah untuk dapat menjalankan semua program-program yang kedepannya untuk kesejahteraan masyarakat.

Berdasarkan laporan dari Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, jumlah keseluruhan hewan kurban di Kabupaten Pangkep sebanyak 720 ekor sapi dan 61 ekor kambing.

Sedangkan Idul Adha tahun ini, Pemerintah Pangkep kurbankan sebanyak 11 ekor sapi. (*)

  • Bagikan