Nonton Konser Musisi Legendaris Indonesia Bisa Bawa Pulang Yamaha Fazzio

  • Bagikan
Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku distributor Yamaha area Sulselbar menjadi sponsor utama festival musik yang akan menghadirkan musisi legendaris Indonesia
Dewa 19, Ello, Ari Lasso, dan Iwan Fals.

Bertajuk ‘Suara dari Selatan’, konser ini rencananya bakal di helat di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall Makassar pada Kamis 20 Juli mendatang.

Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta menjelaskan, keterlibatan PT SJAM sebagai sponsor utama berkenaan dengan perayaan ulang tahun Yamaha yang ke 68 yang dikemas lewat Yamaha Day ke-68.

“Yamaha sebagai sponsor utama dalam konser ini memberi dukungan untuk pecinta musik di Makassar. Pemanfaatan momen ini pula untuk mendekatkan Yamaha dengan pecinta musik,” ucap Sintya.

Lanjut dia, sebagai apresiasi untuk costumer, 68 Pembeli Fazzio selama periode July bakal mendapat tiket nonton konser gratis.

Tidak hanya itu, berbagai dukungan SJAM di hadirkan pada Konser musisi legendaris ini seperti gamers dan doorprize dengan hadiah utama 2 unit Yamaha Fazzio.

“Nanti kita akan bikin spesial launch nanti bisa buat sesi karaoke bareng, untuk mengisi waktu luang,” kata Sintya.

“Adapun untuk mendapatkan uni Fazzio cukup membeli tiket Suara dari Selatan dan follow akun Instagram Suara dari Selatan dan Suracojaya Abadimotor. Pemenang akan di undi secara live setelah konser,” tambahnya.

Bagi yang minat menyaksikan koser dapat melakukan pembelian di 15 dealer resmi Yamaha secara offline ataupun lewat panitia secara online. (*)

  • Bagikan