TOC Celebes Gelar Kopdar Asik Jilid 2 di Wisata Kebun Gowa

  • Bagikan
Pengurus TOC Foto Bersama

GOWA, BACAPESAN.COM – Toyota Owners Club (TOC) Celebes mempererat silaturahmi antar member dengan menggelar Kopdar Asik Jilid 2 di Wisata Kebun Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang rutin digelar ini diisi dengan games antar member, penyuluhan benefit member TOC Celebes dari Autoglaze, penyambutan komunitas KIGIF (Kijang Innova Group Family Sulawesi-Selatan) dan Soluna Vios yang bergabung dalam wadah TOC Celebes.

Ketua Umum TOC Celebes Agus Suherman membeberkan, TOC Celebes telah berdiri sejak tanggal 20 Mei 2015 dan saat ini menaungi 21 komunitas dengan total 1.200 member yang tersebar di Sulawesi.

“Setahun belakangan, TOC Celebes aktif menggelar beragam kegiatan, diantaranya mengadakan kopdar 3 bulan sekali dan kegiatan amaliyah ramadhan yang digelar pada bulan ramadhan lalu bertempat di atrium Nipah park,” ucap Agus Sabtu (8/7).

Lanjut Agus, TOC Celebes rencananya akan menggelar Jambore Toyota yang dimana menjadi agenda besar yang mempertemukan seluruh member TOC Celebes dari berbagai wilayah.

“Kami berterimakasih kepada Kalla Toyota yang memberi dukungan kuar biasa,” katanya.

Sejalan dengan itu, Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan, TOC Celebes kini telah bangkit kembali dengan berbagai kegiatan positif yang digelar. Kalla Toyota berharap semangat akan berkomunitas dan berkegiatan akan terus terjaga hingga akhir masa kepengurusan nantinya.

“Kalla Toyota tentunya memberikan dukungan terbaik yang bisa diberikan selaku mitra TOC Celebes. Semoga apa yang dilaksanakan dapat bermanfaat tak hanya bagi anggota komunitas namun juga kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan