Bersama AYP, Duo Amran Kompak Hadiri Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Wajo

  • Bagikan
Bersama AYP, Duo Amran Kompak Hadiri Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Wajo

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali memperlihatkan kekompakannya dengan Wakil Bupati, Amran.

Hal itu terlihat saat mereka berdua menghadiri Gerakan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Wajo yang digelar di Kawasan Wisata Gelora Permata Hijau, Desa Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Minggu (9/7).

Amran Mahmud sebenarnya yang diminta untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Namun, Amran Mahmud yang memang sejak tahun pertama hingga sekarang memang selalu kompak dan berbagi tugas dengan Amran, memberikan kesempatan kepada Partnernya tersebut untuk membuka acara. Dia hanya memberikan sambutan saja.

Saat memberikan sambutan, Ketua DPD PAN Wajo ini mengajak kepada seluruh Kader Posyandu untuk terus memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kader Posyandu adalah garda terdepan untuk membantu dalam peningkatan kesehatan masyarakat di wilayah kerja posyandu masing-masing,” ucap Amran Mahmud.

Suami Sitti Maryam ini juga mengaku akan mengawal usulan, khususnya untuk peningkatan insentif dari para kader posyandu.

“Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini sekaligus mendukung menjadi agenda tahunan. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahim sekaligus berbagi cerita dan bertukar pengalaman sesama kader posyandu,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Bupati Wajo, Amran yang diminta oleh Bupati, Amran Mahmud untuk membuka secara resmi kegiatan tersebut membenarkan bahwa kader posyandu ini adalah garda terdepan dalam berbagai pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

  • Bagikan