Liberti Sitinjak Minta Jajaran Kanim Makassar Konsisten Tumbuhkan Sense Of Belonging dan Pelayanan Hospitality

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak

“Jika pegawai sudah tidak memiliki lagi sense of belonging terhadap kantornya, maka mereka akan seenaknya melakukan apapun yang akan merugikan kantornya,” kata Kakanwil.

Sebagai pimpinan di Wilayah, kakanwil menjelaskan bahwa dirinya bersama seluruh pimpinan tinggi menjadi role model bagi seluruh jajaran untuk di tiru dan diikuti.

“Kakanwilmu ini memang tidak seputih kapas, namun selama memimpin kanwil Sulsel belum pernah ada Tindakan yang menyimpang yang saya lakukan,” imbuhnya

Kedepannya Kakanwil meminta secara konsisten sense of belonging harus dimiliki oleh seluruh pegawai Kanim Makassar.

Disamping itu, Kakanwi juga menyoroti terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh Kanim Makassar yang saat ini telah menyandang predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Berikan pelayanan hospitality kepada masyarakat. Buat mereka senyaman dirumah sendiri. Tidak boleh pelangganmu pulang dengan kecewa dari kanim Makassar,” pinta Kakanwil

Hadir bersama Kakanwil dalam pengutan ini, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kasubag Humas Meydi Zulqadri dan seluruh pegawai Kanim Makassar. (Hikmah/B)

  • Bagikan