Liberti Sitinjak Minta Jajaran Kanim Makassar Konsisten Tumbuhkan Sense Of Belonging dan Pelayanan Hospitality

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak beri penguatan kepada petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, di ruang layanan.

Pengutan ini diberikan berkaitan dengan beberapa peristiwa yang menerpa jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel khususnya pada bidang pemasyarakatan maupun Keimigrasian.

“Kalo memang sudah tidak senang di Kementerian Hukum dan HAM, silahkan anda mengundurkan diri ataupun keluar,” ujar Kakanwil Liberti Sitinjak.

Kakanwil secara tegas menyampaikan hal tersebut karena tidak ingin ada pegawai yang hidup dari Kemenkumham tapi masih menjelek – jelekkan institusinya.

Untuk itu, Kakanwil menginginkan seluruh Jajaran Keimigrasian untuk tidak melakukan penyimpangan – penyimpangan dalam pelaksanaan tugas yang mencederai Kemenkumham.

“Sekecil apapun pelanggaran ataupun penyimpangan yang dilakukan oleh Jajaran Keimigrasian yang akan menanggungnya adalah para pimpinan tinggi di Kantor Wilayah,” terangnya

Lebih jauh Kakanwil meminta seluruh jajaran pegawai Kanim Makassar untuk merenungkan tentang rasa memiliki terhadap Kantor ini.

  • Bagikan