SAdAP Sebut Program KONTER Terobosan Brilian Walikota Makassar

  • Bagikan
Syarifuddin Daeng Punna atau SAdAP

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Program kontainer terpadu atau KONTER yang baru-baru ini dilaunching sebagai salah satu bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam memberikan kemudahan bagi pelayanan masyarakat mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Salah satunya Syarifuddin Daeng Punna atau SAdAP

Tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta ini mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Danny Pomanto, Walikota Makassar.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Danny Pomanto adalah sebuah langkah yang sangat brilian. Tentunya dengan rencana-rencana yang sudah terukur.

“Olehnya itu program KONTER yang dicanangkan tersebut sangatlah bermanfaat untuk masyarakat maka saya mendukung program seperti ini,” ujar pria yang sering disapa SAdAP ini.

“Semoga apa yang dicita-citakan pak Danny dapat terwujud, sehingga pembangunan di kota Makassar terus mengalami peningkatan dan tentu kita semua berharap kedepannya ada figur pengganti yang punya konsep dalam membangun kota seperti pak Danny ini,” tambah pendiri dan pembina beberapa ormas ini.

Sebagaimana diketahui bersama, Program Konter ini sebagai pusat penyelesaian masalah masyarakat serta pelayanan publik. Berikut ini merupakan rangkuman 41 daftar pelayanan masyarakat yang terjadwalkan siap diterapkan di setiap Kontainer Terpadu diantaranya, Tokomoditi, BACCE (Balla Amma Caradde), Posko Damtor, Posko Mitigasi Sosial.

Lalu Posko Trantibumlinmas, Posko Pengaduan Restorative Justice, Balla Barakka, Sekretariat PPS Kelurahan, Loket PBB, Posko Start Up Lorong, Posko Circular Economy, Posko Pelayanan Fasilitasi Perizinan UMKM, Posbindu.

“Dengan berbagai layanan yang dipermudah melalui program KONTER ini, kita berharap dapat berjalan optimal,” tutup SAdAP. (*)

  • Bagikan