Jajaran Kodim Tator-Insan Pers Gelar Nobar Kasad Award

  • Bagikan
Suasana Nobar Kasad Award yang Digelar Kodim 1414 Tator.

TATOR, BACAPESAN.COM – Jajajran Kodim 1414 Tana Toraja (Tator) menggelar nonton bareng (nobar) Kasad Award kepada media tahun 2023, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dengan tema bersama merawat bangsa, yang digelar secara live di Makodim, Senin, 10 Juli 2023.

Dandim 1414 Tator, Letkol Inf Monfi Ade Chandra dalam kesempatan itu menyampaikan harapan agar komunikasi yang terjalin antar jajaran Kodim 1414 Tator dengan media yang selama ini berjalan dengan baik, bisa terus berlanjut dan terus terjaga.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada insan media di Toraja yang selama ini selalu mendukung program yang dilakukan jajaran Kodim. Dirinya mengakui peranan media dalam pembangunan sangat dibutuhkan.

“Kami mengapresiasi teman-teman media yang ada di Toraja dan selama ini mendukung program Kodim 1414 dan kami berharap ini terus berjalan kedepan,” ujar Monfi Ade Chandra.

Kegiatan Nobar tersebut dihadiri Wakil Bupati Torut Frederik Victor Palimbong, Kepala Pengadilan Negeri Makale Richard Edwin Basuki, Wakapolres Torut, Kepala KPPN Makale, Kacab BRI Rantepao, Jajaran Kodim 1414 Tator, dan sejumlah awak media yang ada di Toraja. (Cherly/A)

  • Bagikan