Bupati Irwan Serahkan Santunan Kematian BPJS KT Saat Menghadiri Arisan DWP

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Serahkan Santuna ke Warga

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri secara langsung Arisan dan silaturrahmi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang di Lasape, Desa Katomporang Kecamatan Duampanua, Kamis (13/7).

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap persatuan yang selama ini ditunjukkan oleh DWP Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, merupakan salah satu cara untuk mempertahankan dan menyambung tali silaturrahmi diantara anggota DWP lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Lebih lanjut Bupati Irwan meminta kepada seluruh anggota DWP agar tidak terpecah belah terutama menghadapi tahun politik dimana kedewasaan dalam berdemokrasi diuji.

“Kita tentu mengapresiasi kegiatan seperti ini yang dimaksudkan sebagai sarana menyambung tali silaturrahmi,” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pada kesempatan ini juga berkesempatan menyerahkan santunan Jaminan Kematian bagi ahli waris tenaga kerja non ASN yang meninggal dunia.

Selain itu, Bupati Irwan juga menyerahkan secara simbolis kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi tenaga non ASN lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, hadir Asisten, Staf Ahli, Sejumlah Kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Camat Duampanua A.Ikbal, Korwil Dikbud Pinrang, Anggota DWP lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta undangan lainnya. (Amran/A)

  • Bagikan