Cek Kesiapan Personel, Dansatgas TMMD ke-117 Pimpin Apel Pengecekan

  • Bagikan
Apel Siaga Persiapan TMMD ke-117 di Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Untuk lebih maksimalnya dalam pelaksanaan kegiatan, Satgas TMMD ke-117, Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Apel Pengecekan personel sekaligus mendengarkan arahan dari Dansatgas TMMD.

Apel pengecekan kali ini dipimpin langsung Dansatgas TMMD ke-117, Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko yang diikuti oleh seluruh personel Satgas TMMD di Lapangan Baba Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (12/7).

“Hari ini kita melaksanakan apel pengecekan personel baik yang dari Batalyon atau dari Kodim 1426/Takalar sekaligus mengecek anggota Satgas TMMD yang sudah ditugaskan dalam kegiatan TMMD ke 117 Tahun 2023. Saya ucapkan selamat bergabung bagi rekan-rekan yang dari Batalyon,” sebut Dansatgas.

Dansatgas menyebut, apel pengecekan personel ini sangat penting dilakukan setiap hari sebelum melaksanakan kegiatan. Pastinya kita bisa mengetahui berapa banyak personel yang terlibat dalam kegiatan.

Aturan TNI tetap berlaku, hirarki, perizinan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. silahkan berbaur dengan masyarakat namun tetap pegang teguh sikap sopan santun terhadap masyarakat dan adat istiadat daerah.

Kegiatan TMMD dilaksanakan di dua tempat, Kel. Bontokadatto dan Desa Cikoang dan pelaksanaannya selama kurang lebih satu bulan. oleh karena itu manfaatkan waktu untuk berolahraga setelah selesai dari kegiatan TMMD dan silahkan berkunjung ke masyarakat dan jalin silaturahmi serta perlihatkan bahwa TNI selalu hadir dan dicintai masyarakat.

Disamping itu Dansatgas juga menekankan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan