Lantik Dewan Investasi Kota Makassar, Danny Pomanto: Mereka Orang Terpilih

  • Bagikan
Dewan Investasi Kota Makassar Resmi Dilantik oleh Walikota Makassar, Jumat (14/7).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto melantik lima pengurus Dewan Investasi Kota Makassar di Hotel Claro, Jumat (14/7). Pengukuhan ini dalam rangkaian Makassar Investment Forum (MIF).

Lima Dewan Investasi yang dilantik Danny Pomanto, masing-masing Ketua REI M Sadiq, Ketua PHRI Qwandi Salim, Akademisi Prof Akmal Ibrahim, dan Pengusaha Andi Rahmat Endong Patompo.

Danny Pomanto mengatakan, pembentukan Dewan Investasi Kota Makassar bertujuan untuk menggaet investor baik dari dalam maupun luar demi pembangunan berkelanjutan.

Mereka orang terpilih, keempatnya memiliki reputasi tepercaya dan sudah handal di bidangnya masing-masing. Sehingga menurut Danny Pomanto, investor baik domestik maupun internasional memiliki kepercayaan terhadap lingkungan usaha khususnya di Kota Makassar.

“Harus ada lembaga yang mengurus investasi. Orang-orang yang dipilih ini sudah terbukti handal dibidangnya dan sudah mempunyai jaringan yang luas baik lokal maupun international. Dewan Investasi ini adalah jembatan,” ujar Danny Pomanto.

Tak hanya itu, Danny Pomanto juga mengungkapkan Dewan Investasi hadir untuk meningkatkan dan mengoptimalkan nilai investasi yang dikelola secara jangka panjang. Termasuk mengelola investasi mulai dari perencanaan, penyelenggaraan, pengawasan, serta mengevaluasi investasi.

“Kita saling berkordinasi dan berbagi tugas agar investasi di Kota Makassar ini menjadi lebih terstruktur dan terintegrasi,” harap Danny Pomanto. (*)

  • Bagikan