Jelang HBA ke 63 Tahun, Kejari Takalar Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Donor Darah Kejari Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Menuju puncak peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 63 tahun pada 22 Juli mendatang, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar terus disibukkan dengan melaksanakan serangkaian kegiatan sosial kemanusian.

Setelah melaksanakan penanaman 500 bibit buah secara serentak ditiga kecamatan baru baru ini, jajaran Kejari Takalar kembali melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dikantor Kejari Takalar terlaksana atas kerjasama pihak rumah sakit (rumkit) Haji Padjonga Daeng Ngalle.

“Donor darah ini juga bagian dari rangkaian kegiatan kami menjelang Hari Bhakti Adyaksa yang ke 63 tahun dan ada 18 pendonor telah diambil darahnya dan ada 50 kantong yang berhasil kami kumpulkan dengan volume 350 CC,” Jelas Kasi Intel Takalar, Sabri Salahuddin, Jumat (14/7).

Spirit jajaran Kejaksaan Negri Takalar menjelang puncak peringatan Hari Bhakti Adyaksa terlihat setelah sejumlah pegawai dan pejabat Kejaksaan dan masyarakat secara umum antusias mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah ini berlangsung sukses, dimana beberapa elemen masyarakat termasuk rekan Wartawan hadir sebagai pendonor darah,” tukasnya. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan