Gerbong Mutasi: Danny Pomanto Segera Isi 351 Jabatan Lowong

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto segera melantik 351 pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Gerbong mutasi ini diakui lama tertunda akibat banyaknya agenda nasional berpusat di Kota Makassar.

Kata Danny Pomanto, Makassar tahun ini disibukkan dengan berbagai agenda nasional dan internasional. Usai pelaksanaan Makassar Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) dan Rakernas APEKSI, sekira 50 pejabat Singapura dan Forum Arsitek Asia akan berdatangan di Kota Anging Mamiri ini.

“Tertunda-tunda pelantikan karena banyak acara di Makassar. Kita juga diminta Pemprov Sulsel segera isi 351 jabatan kosong. Insya Allah, kita segera lantik 351 ini (Pejabat Pemkot Makassar),” ujar Danny Pomanto, Senin (17/7).

Danny Pomanto memastikan, pihaknya telah menyelesaikan administrasi pelantikan, sisa melakukan verifikasi secara personal. Jabatan di kelurahan paling mendominasi saat pelantikan nantinya, lantaran banyak lowong.

“Biarmi tiap hari saya lantik karena terlalu banyak administrasinya. Salah satu penilaian, mulai kinerja, rekam jejak dan integritas,” jelasnya.

Danny Pomanto menyampaikan data evaluasi tersebut diperoleh dari catatan pejabat setingkat diatasnya. Misalnya kinerja lurah akan disampaikan camat pada masing-masing wilayah. “Ada semuami nama-namanya,” tukasnya. (*)

  • Bagikan