Lepas Ribuan Peserta Malino Trail Adventure, Adnan Sebut Antusiasme Raider Bantu Tingkatkan Perekonomian

  • Bagikan
Peserta Malino Trail Adventure

GOWA,BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS. Simanjutak dan Dandim 1409 Gowa, Letkol INF Muhamad Isnaeni melepas ribuan peserta Malino Trail Adventure yang merupakan salah satu event contest pada perhelatan Beautiful Malino di Kelurahan Batulapisi, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/7).

Adnan mengatakan, antusiasme raider pada trail adventure ini sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut. Sehingga dengan hadirnya seluruh peserta maka berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Tinggimoncong.

“Kehadiran kita semua akan menambah akselarasi ekonomi di Kecamatan Tinggimoncong sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat kita,” ungkapnya.

Adnan berharap, kegiatan ini bisa terus berjalan hingga tahun-tahun kedepan, agar silaturahmi dan kekompakan senantiasa terjalin.

“Selamat datang dan selamat mengikuti kegiatan ini, semoga event ini terus berjalan setiap tahun agar menunjukkan kita tetap kompak dalam bingkai kebersamaan,” harapnya.

Sementara Panitia Trail Adventure M Trac Reborn, Ikbal Nurhidayat mengatakan kegiatan ini diperkirakan akan sampai 1.500 raider. Pasalnya hingga pukul 08:30 sudah 1.030 yang melakukan registrasi.

  • Bagikan