Melalui Fashion Carnaval, Pemkab Gowa Kenalkan Malino Sebagai Kota Bunga

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Hadiri Beautiful Malino

GOWA, BACAPESAN.COM – Pelaksanaan event pariwisata Beautiful Malino 2023 kini menginjak hari kedua. Salah satu rangkaian kegiatan yang ada di dalamnya adalah Fashion Carnaval yang dilaksanakan di Jalan Endang, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/7).

Pada fashion carnaval ini seluruh peserta menampilkan berbagai macam kreasi menarik dengan tema bunga sesuai dengan julukan Malino yaitu Kota Bunga.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan fashion carnaval ini merupakan rangkaian dari event Beautiful Malino 2023 yang rutin dilaksanakan setiap perhelatan Beautiful Malino itu sendiri.

“Fashion carnaval ini sebagai pemicu yang dirancang Pemkab Gowa agar terus konsisten menanam bunga sehingga Malino yang dikenal sebagai kota bunga itu bisa terjaga,” ungkapnya.

Adnan mengaku, dirinya ingin terus memperkenalkan Malino sebagai Kota Bunga kepada masyarakat luas hingga diluar Sulsel, sehingga hal ini juga dilakukan untuk mempromosikan Tinggimoncong sebagai destinasi wisata yang patut dikunjungi khususnya saat weekend atau akhir pekan.

  • Bagikan