Erna Rasyid Taufan Apresiasi Pelaksanaan Rakerkonprov Apindo Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP APINDO) Sulsel, melaksanakan Rakerkonprov di kantor baru jalan Cendrawasih, Makassar, Kamis (20/7/2023).

APINDO sebagai organisasi yang memiliki peran sentral dalam fungsinya mewakili kepentingan dunia usaha terutama di bidang Ketenagakerjaan, Hubungan Industrial, penciptaan lapangan kerja dan mewujudkan iklim usaha dan investasi yang kondusif.

Ketua Umum DPP APINDO Sulsel, Suhardi, yang memimpin raker mengatakan, kantor baru ini untuk meningkatkan koordinasi antara Kepengurusan Provinsi dengan kepengurusan di daerah, evaluasi kinerja serta membangun solidaritas pengurus.

“Momentum ini, kami memperkenalkan kantor baru Apindo Sulsel. Nantinya di gedung ini akan diisi sejumlah produk UMKM dari para anggota Anggota, studio podcast, ruang pameran dan lainnya,” katanya.

Rakerkonprov Tahun 2023 kali ini bertemakan “Sinergi Kolaborasi Pengusaha, Perbankan dan BUMN Demi Kemajuan Ekonomi Sulsel”, dihadiri oleh Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Ketua FCC, Andi Oci, serta Ketua IWAPI Sulsel, Ainun. Rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPN APINDO, Shinta.

Selain itu, Suhardi juga mengucapkan rasa syukur dan banyak terima kasih kepada Ketua Dekranasda, Erna Rasyid Taufan memenuhi undangan secara langsung menghadiri Rakerkonprov, didampingi Ketua FCC, Andi Oci, serta Ketua IWAPI Sulsel, Ainun.

Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menuturkan, dirinya sangat bangga menghadiri secara langsung kegiatan rakerkonprov dan berkeliling melihat fasilitas Gedung Kantor baru APINDO Sulsel.

“Di samping saya ada Ketua FCC dan pengurus APINDO, semoga ke depan dapat bekerja sama dengan Dekranasda Kota Parepare. Saya juga berharap kedepan APINDO akan selalu jaya untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Dalam kunjungannya, Dewan Pembinan FCC, Erna Rasyid Taufan (ERAT), juga memborong beberapa hasil kerajinan dari UMKM yang dipamerkan di Kantor baru APINDO Sulsel.

“Alhamdulillah, saya lihat tadi di lantai bawah ada UMKM yang pamerkan ciri khasnya, maka itu saya beli. Ini topi dan ada juga tas, warna kuning semuanya, seperti warna Partai Golkar hehehe,”. Tuturnya ERAT yang juga Ketua IIPG Golkar Sulsel ini.
(***)

  • Bagikan