Kejari Takalar Serahkan Santunan bagi Pelajar Berprestasi

  • Bagikan
Kepala Kejari Takalar Tenriawaru dan Penerima Beasiswa Foto Bersama

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar menyerahkan bantuan bagi pelajar berprestasi pada momen Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di Ruang Aula Kejari Takalar, Jumat (21/7).

Sebelumnya, Kejari Takalar menggelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang. Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar dengan memotong nasi tumpeng.

Pelajar berprestasi itu masing-masing siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Wihdatulummah Wahda dan Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bontomaero I.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar,” ujar Kasi Intel Kejari Takalar Arie Sabri.

Dia berharap mereka yang menerima santunan agar bisa semakin terpacu semangatnya dalam belajar dan meningkatkan kedisiplinan. Tujuannya, kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita harap ini bermanfaat bagi mereka dan semakin rajin belajar,” jelasnya. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan