Sambut HBA ke-63, Kejari Takalar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Polongbangkeng

  • Bagikan
Jajaran Kejari Takalar Gelar Ziarah Makam di TMP Polongbangkeng, Jumat (21/7)

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar menggelar ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Jumat (21/7).

Sebelumnya, Kejari Takalar juga telah ikut serta dalam gelaran Pekan Olahraga Adhyaksa yang merupakan ajang perlombaan yang diselenggarakan Kejaksaan Tinggi (Kejati), untuk seluruh Kejari di Sulawesi Selatan

“Rangkaian acaranya banyak sebenarnya, hanya untuk pertandingan olahraganya dilakukan di Kejati Sulsel, ada 6 cabang olahraga, lomba panco, tenis lapangan, bulutangkis, tennis meja dan domino, tarik tambang,” ucap Kasi Intel Kejari Takalar, Arie Sabri Salahuddin di Kantin Jamila Kejari Takalar, Jumat (21/7).

Arie Sabri Salahuddin menambahkan rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) telah berlangsung sejak tanggal 7 Juli 2023 lalu dan puncaknya akan digelar pada 22 Juli 2023 besok. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan