Kapolres Tator Gelar Jumat Curhat di SMK Kristen Makale

  • Bagikan
Kapolres Tator AKBP Malpa Malacoppo Gelar Jumat Curhat di SMK Kristen Makale, Jumat (21/7).

TATOR, BACAPESAN.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja (Tator), AKBP Malpa Malacoppo menggelar Jumat Curhat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kristen Makale, Jumat 21 Juli 2023.

Kapolres Tator didampingi Kasat Fungsional, Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Tator. Mereka mendengarkan keluh kesah para guru selaku tenaga pelajar dan siswa.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan saat ini Polri menggelar kegiatan operasi Patuh Pallawa 2023. Sehingga, pihaknya meminta warga sekolah agar tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot bising.

“Hari ini kami bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di SMK Kristen Makale untuk mendengarkan keluh kesah para guru dan pelajar terkait tugas kepolisian serta memberikan edukasi untuk tertib berlalu lintas dan mengimbau untuk tidak menggunakan knalpot bising,” beber Malpa.

Kapolres dalam kesempatan itu juga memberikan semangat kepada pelajar dengan mengadakan kuis dan yang mampu menjawab diberikan hadiah. Dan terkait usulan terkait payanan SIM kepada pelajar yang telah lulus akan ditindak sesuai persyaratan dan SOP pelayanan SIM.

“Tadi itu kami mengapresiasi pelajar untuk menguji mental mereka dan mampu berbicara didepan umum dan yang mampu menjawab kami berikan uang saku” tutup Malpa. (Cherly/A)

  • Bagikan