Resmi Dilantik, Ini Jejak Karir Direktur Ditlantas Polda Sulsel Baru

  • Bagikan
Pelantikan Direktur Ditlantas Polda Sulsel Baru Kombes Pol I Made Agus Prasetya di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Jumat (21/7)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sejumlah pejabat utama Polda Sulsel dilantik Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Jumat (21/7) kemarin.

Pelantikan dilakukan terhadap sejumlah Kapolres dan pejabat utama (PJU) Polda Sulsel, di Aula Mappaoddang Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel mengucapkan selamat pada pejabat yang baru diserahterimakan. Yakni, Dirintelkam, Dirresnarkoba, Dirlantas, Kapolres Pinrang, Kapolres Parepare, Kapolres Sinjai dan Kapolres Bulukumba

Sementara itu, Direktur Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel diserahterimakan dari Komisaris Besar (Kombes) Polisi Faizal SIK, MH kepada Kombes Pol I Made Agus Prasetya SIK.

Berikut jejak karis Dirlantas Polda Sulsel baru Kombes Pol I Made Agus Prasetya. Sebelumnya, ia menjabat Kabag TIK Korlantas Polri yang menyandang gelar Doktor Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.

Dirlantas Polda Sulsel yang baru ini juga dikenal sebagai perwira menengah (Pamen) yang mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Korlantas Polri dan mendapat apresiasi dari Kakorlantas atas keteladanan, loyalitas, dedikasi, serta kedisiplinan yang selama ini telah diaplikasikan secara nyata.

Tentunya, harapan masyarakat Ditlantas Polda Sulsel yang baru ini, dapat memberikan yang terbaik buat Sulsel dalam dunia lalulintas, khususnya peningkatan pelayanan masyarakat. (*)

  • Bagikan