Wabup Alimin Pimpin Rakor Pemulangan Jamaah Haji Asal Pinrang

  • Bagikan
Rakor Pemulangan Jemaah Haji

PINRANG, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati (Wabup) Pinrang Alimin memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) terkait pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Pinrang di Ruang Rapat Wakil Bupati Pinrang, Rabu (26/7).

Wabup Alimin mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan stakeholder agar para Jamaah Haji tiba dengan selamat di Kabupaten Pinrang tanpa terkendala hal-hal bersifat teknis.

“Koordinasi terus dilakukan dengan pihak terkait agar para jamaah Haji tiba dengan selamat tanpa terkendala hal-hal bersifat teknis,” jelas Wabup Alimin.

Selain itu, Wabup Alimin menginstruksikan agar persiapn terkait hal teknis ini dilakukan sesegera mungkin agar setiap proses pemulangan dapat terlaksana dengan lancar.

Sementara itu, Plt Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang Rusli Rasyid mengungkapkan, Jamaah Haji Kabupaten Pinrang terbagi dalam 2 Kloter, masing – masing kloter 38 dan 43.

Waktu kedatangan lanjutnya, juga berbeda dimana kloter 38 tiba di Kabupaten Pinrang pada Senin (31/7) pukul 12 siang dan kloter 43 pada Kamis (3/8) pukul 6 sore.

Rusli melanjutkan, Jamaah pada kloter 38 terdiri dari 366 orang dan kloter 43 terdiri dari 55 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh. Taufik, Unsur TNI, Polri, Kementerian Agama dan pihak terkait lainnya. (Amran/A)

  • Bagikan