Eastern Integrated dan Rimago Kreasi Cipta Gagas Konser Musik Berbeda Agustus Mendatang

  • Bagikan
Eastern Integrated dan Rimago Kreasi Cipta Gagas Konser Musik Berbeda Agustus Mendatang

Pihak Rimago Kreasi Cipta, Ichal Rauf mengatakan ini sebuah grup yang hadir di Makassar melengkapi Easter Integrated, berkontribusi dalam rangkaian panjang bersama #Chambers20th, menghadirkan tiga festival sekaligus; Live And Loud, Berisik Di Timur, dan Rock in Celebes.

Bukan hanya itu, masing-masing festival tersebut akan hadir dengan rangkaian pra-acara dengan tajuk ‘Satellite Show, ajang showcase yang bukan hanya menampilkan artis atau grup mus/musisi bertalenta.

“Ini juga melainkan gelar wicara dari kancah kreatif ferkait, hingga pemeran, dan lapakan yang tentunya tengah digandrungi. Sebuah pergerakan yang mengembalikan momentum bertemunya musik dan lebih banyak sub-kultur yang mempengaruhi muda-mudi hingga kini,” ucapnya.

Pengelola Rock In Celebes, Andi Muh Ikhlas mengatakan pada usia 20 tahun Chambers akan melaksanakan Live and Loud pada 5-6 Agustus mendatang.

Dalam sejarahnya, Chambers selama perjalanannya bukan hanya fokus pada industri distro, juga melakukan infotainment sejak tahun 2004. Termasuk Rock in Celebes.

“Kami sangat bersyukur dan terus hadir bersama teman-teman, para penggemar yang membersamai kami sampai sekarang ini. Kami di Chambers semangatnya sama,” ujarnya.

Rock in Celebes menjadi akhir tujuan di akhir tahun di Makassar. Flashback di 14 tahun lalu, pihaknya membuat ajang di mana semua bisa bersenang-senang. 14 tahun bukan usia yang juga tua. Semoga menjadi satu tujuan bersama di Rock in Celebes.

“Setiap tahun RIC selalu mengajak untuk berpikir berbeda. Pasti akan lebih seru, agar sama-sama bisa merasakan banyak hal yang bisa membangkitkan romansa. Yang jelas RIC masih tetap ada yang menghadirkan semangat dan spirit,” ujarnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan