Sukses Gelar Sabha ke IX, Kadek Angga Saputra Nahkoda Baru PC KMHDI Palopo

  • Bagikan
Pembukaan Sabha ke IX

PALOPO, BACAPESAN.COM – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) kota Palopo sukses menggelar Musyawarah Cabang (Sabha) IX yang berlangsung selama tiga hari di pura Mandira Taman Sari Palopo.

Bertajuk ‘Regenerasi Era Baru melalui reposisi pemimpin yang berjiwa Asta Brata’, kegiatan Sabha ke IX ini resmi di buka oleh I Putu Yoga Saputra selaku ketua presidium pimpinan pusat KMHDI yang di dampingi oleh pimpinan daerah Sulawesi Selatan Gangga datta dan ketua PC KMHDI Palopo Kadek nata Dwi adnyana.

“Agenda kaderisasi PC KMHDI 0alopo harus menjadi prioritas utama, selain peningkatan kualitas diri, mahasiswa harus turut aktif turun ke masyarakat untuk membantu persoalan yang ada,” ucap I Putu Yoga Saputra

“Penguatan kaderisasi dapat di jalankan beriringan dengan penguatan komisariat kampus yang dimiliki PC KMHDI Palopo.
Penguatan komisariat, peran dan topoksi dari komisariat di tingkat kampus harus di tingkatkan. Jadi peran komisariat bukan hanya pelaksanaan musyawarah melainkan bila perlu pelaksanaan kaderisasi di kampus. Sambung Gangga datta selaku ketua PD KMHDI SUL-SEL,” Sambungnya.

I Putu Yoga Saputra menambahkan, regenerasi dalam perjuangan diera baru ini melalui penataan kembali dan berlandaskan Asta Brata.

  • Bagikan