Kepala BPKD Takalar Mengundurkan Diri, Berkas Menumpuk

  • Bagikan
Dokumen Menumpuk di BPKD Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BKPD) Takalar, Dahlan mengundurkan diri dari jabatannya. Informasi dihimpu, kabar ini sudah ada sejak beberapa hari yang lalu. Alhasil, berkas dokumen menumpuk.

Hal ini diketahui setelah Rakyatsulsel bertandang di BPKD dan melihat beberapa berkas pencairan Dana Desa dan berkas OPD yang telah numpuk di ruangan Kepala BPKD Takalar, Kamis (26/7) kemarin.

“Iye setelah pak Kaban mengundurkan diri, pelayanan disini tidak jalan. Bahkan kami tidak bisa berbuat apa-apa, ibaratnya kami disini tidak ada orang tua,” ucap salah satu pegawai BPKD yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Kepala BPKD Takalar Dahlan saat dihubungi, membenarkan hal itu. Ia sudah memasukan pengunduran diri saya sebagai kepala BPKD. Hanya saja, Dahlan, tidak bisa menguraikan apa alasannya sehingga dia mengundurkan diri.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad. Ia kepala BPKD Takalar, Dahlan telah mengundurkan diri, hanya dia tidak bisa menjawab, saat rakyatsulsel mempertanyakan apa alasan kepala BPKD Takalar sehingga dia mengundurkan diri.

“Kita konfirmasi kepala BKPSDM Takalar, Irwan karena surat pengunduran diri Kepala BPKD ada disitu,” kata Setiawan Aswad via telpon.

Setiawan Aswad juga menambahkan bahwa dia akan segera menyampaikan ke Sekda Takalar untuk mengatasi pelayanan di BPKD Takalar yang saat ini tidak jalan. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan