Rayakan Yamaha Day 2023, PT SJAM Usung Activity Bertajuk Restart and Rev Up

  • Bagikan
Sambut Yamaha Day 2023, PT SJAM Usung Activity Bertajuk Restart and Rev Up

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Yamaha memperingati hari Ulang tahun di bulan Juli atau Yamaha Day.

Menyambut hal tersebut, Dealer resmi Yamaha PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) mengusung berbagai kegiatan bertajuk ‘Restart and Rev Up’.

Tema ini dimaksudkan untuk memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi. Juga terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Pesan Yamaha Day ini merupakan spirit yang ingin peringati berdirinya Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada 1 Juli. Juga Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada 6 Juli.

Sintya Conarta selaku Manager Promosi PT. SJAM mengatakan, kegiatan Rolling City kali ini bertema Classy Yamaha sekaligus merayakan hari Jadi Yamaha, dengan ini komunitas atau konsumen Fazzio juga bisa memperkuat tali persaudaraan antara riders satu ke riders lainnya.

“Momen spesial ini Yamaha juga ingin berbagi kegembiraan agar masyarakat juga turut merayakan berbagai kegiatan bersama Yamaha,” ujar Sintya

Sebanyak 100 riders Fazzio ikut memeriahkan Rolling City Yamaha Day 2023 kali ini. Dengan rute Sentral Yamaha Makassar-Monumen Mandala-Parkiran Ambalat Trans Studio (Area Konser).

“Selain Rolling City, kami memberikan surprise ke Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya dengan memberikan 2 unit Yamaha Fazzio sebagai Grand Prize di acara konser Suara dari Selatan, jadi semua penonton yang memiliki tiket resmi berhak memiliki kesempatan yang sama” jelas Sintya.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan event terbaru dari Yamaha silahkan kunjungi showroom Yamaha terdekat di kota anda atau follow akun sosial media resmi di suracoyamahaofficial,” tutup Sintya. (Hikmah/B)

  • Bagikan