Kembali MYL Bagikan 9 Ton Beras, dan 300 Bak Air untuk Warga Pangkajene

  • Bagikan
Bupati Pangkep MYL Bagikan 9 Ton Beras dan 300 Bak Air untuk Warga Pangkajene

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) kembali menyalurkan bantuan untuk warganya, kali ini giliran warga di tiga keluarahan, yang ada di kecamatan Pangkajene, Sabtu (29/7).

MYL menyalurkan bantuan berupa beras, bak air dan bedah rumah di kelurahan Tekolabbua, Sibatua dan kelurahan Bonto Perak.

Di Kelurahan Tekolabbua, MYL menyerahkan bantuan beras sebanyak 2,95 ton kepada 295 penerima, 100 bak air dan enam unit bedah rumah.

Untuk Kelurahan Sibatua, diserahkan bantuan beras sebanyak 2,23 ton untuk 223 penerima, 100 bak air dan bantuan bedah rumah sebanyak 10 unit.

Sementara di Kelurahan Bonto Perak, MYL menyalurkan bantuan beras sebanyak 3,87 ton kepada 387 penerima, 100 bak air dan enam unit bantuan bedah rumah.

“Bantuan beras ini salah satu tujuannya untuk menekan inflasi dan menjaga stabilitas harga pangan. Tapi yang utama, bagaimana kebutuhan pokok warga kita terpenuhi,” ujar MYL.

Ditambahkannya, bahwa tahun ini, Pemkab Pangkep menyalurkan bak air secara besar besaran. Bantuan ini sebagai jawaban kebutuhan masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan air bersih.

“Kita juga ada bantuan bedah rumah, saya titip kepada lurah agar bantuan diberikan kepada yang memang betul layak dibedah rumahnya. Semua berhak dapat bantuan, tapi tetap ada skala prioritas untuk yang memang layak,”tutupnya. (Atho/B)

  • Bagikan