Koramil 1404 – 03 Mattiro Bulu Gelar Penataan Aset Lokasi Kantor

  • Bagikan
Koramil 1404 - 03 Mattiro Bulu Gelar Penataan Aset Lokasi Kantor

PINRANG, BACAPESAN.COM – Komando Rayon Militer (Koramil) 1404 – 03 Mattirobulu Pinrang melaksanakan pengukuran luas Aset tanah dan Bangunan Koramil 1404 -03 Mattirobulu Pinrang, Selasa (1/8).

Kegiatan melibatkan Kepala Desa, Kepala Dusun, warga yang tanahnya berbatasan langsung kantor Koramil Mattiro Bulu. Hal tersebut untuk menghindari terjadi kesalahpahaman dalam pengukuran batas batas tanah.

Pasi Intel Kodim 1404 Kapten Ridwan menuturkan pengukuran ini untuk memastikan dan sekaligus mencocokkan sesuai dengan sertifikat yang dimiliki.

“Kami dalam melaksanakan pengukuran ini tidak berjalan sendiri. Kami melibatkan semua unsur terutama Kepala Desa, Kepala Dusun. Termasuk warga yang tanahnya berbatasan langsung dengan kantor Koramil 1404 -03,” ujar Kapten Ridwan.

“Kami tetap berpedoman dengan sertifikat yang ada. Kami undang semua warga yang berbatasan langsung dengan Aset kami,” tambahnya.

Kapten Ridwan menjelaskan, pihaknya lakukan seperti pengukuran pasang patok kemudian langsung pemagaran dan juga pengawasan.

Sementara itu, Danramil 1404 – 03 Mattiro Bulu Kapten Muhammad Saleh menyampaikan, kegiatan ini hanya sekedar melakukan pengukuran untuk memastikan luas aset tanah dan bangunan yang dimiliki Koramil
1404 – 03.

“Semua ini pada prinsipnya menghindari terjadinya kesalahan pahaman,dengan melibatkan semua unsur dalam pengukuran ini,pasti tidak akan menimbulkan dampak buruk bagi siapapun,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Intel Kodim 1404 Pinrang Kapten Ridwan,Pasi Log Kapten Najamuddin, Danramil 1404 -03 Mattirobulu Kapten Muh.Saleh, Kapolsek Mattirobulu Iptu Sudirman,Kepala Desa Makkawaru Hamka, Kepala Dusun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (*)

  • Bagikan