Tiba di Pinrang, Jamaah Haji Disambut Suka Cita

  • Bagikan
Wakil Bupati Pinrang Alimin menerima kedatangan Jamaah Haji kloter 38 asal Kabupaten Pinrang di Aula Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (31/7).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Setelah menunggu beberapa jam lamanya akhirnya Rrombongan jamaah Haji asal Pinrang tiba di Masjid Al Munawir Pinrang.

Wakil Bupati Pinrang Alimin menerima kedatangan Jamaah Haji kloter 38 asal Kabupaten Pinrang di Aula Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (31/7).

Disambut oleh ribuan penjemput, Jamaah Haji berjumlah 366 orang ini tiba menggunakan 12 buah Bus yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk menjemput kedatangan mereka di asrama haji Sudiang.

Sebelumnya, Para Jamaah Haji ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM di Asrama Haji Sudiang Makassar sebelum diberangkatkan kembali ke Kabupaten Pinrang pada Senin (31/7) selepas melaksanakan ibadah Salat Subuh.

Dalam arahannya, Wabup Alimin mengungkapkan selamat datang dan kembali ke kampung halaman bagi para Jamaah Haji kloter 38 ini.

Dirinyapun berharap, setibanya di kampung halaman, para Jamaah Haji dapat mengimplementasikan nilai – nilai yang terkandung dalam Ibadah Haji dan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Disamping itu, Wabup Alimin juga mengungkap apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah berperan dalam proses pemberangkatan dan pemulangan para Jamaah Haji ini dan mengungkap duka cita mendalam atas wafatnya 2 orang Jamaah di Tanah Suci saat melaksanakan rangkaian ibadah Haji.

  • Bagikan