ERAT Bakal Renovasi Kantor Golkar Jadi Tempat Hajatan Refresentatif Gratis Bagi Warga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ada pemandangan unik di kantor DPD Partai GOLKAR kota Parepare pada Selasa, 2 Agustus 2023. Tampak ramai warga berdatangan memadati kantor yang telah didekorasi khas resepsi pengantin.

Di kantor Jalan Beringin tersebut, rupanya berlangsung prosesi pernikahan salah satu warga Parepare, yang memanfaatkan aula pertemuan Golkar sebagai tempat resepsi.

Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan yang hadir memberikan tausiah dan selamat kepada mempelai yang duduk di pelaminan.

“Saya merasa bersyukur kepada sabaria yang punya acara, dan bisa disebut sebagai ibu disini. Karena di tempat ini sekaligus kantor partai GOLKAR” Ungkap Erna Rasyid.

Ketua Golkar tersebut juga menyampaikan pemikirannya untuk menyiapkan fasilitas bagi warga yang ingin memanfaatkan kantor Golkar Parepare tersebut sebagai tempat resepsi pernikahan.

“Saya tadi menyampaikan kepada pengurus yang hadir, kalau ada warga di sekitar disini yang punya hajatan silahkan gunakan dan saya punya pemikiran untuk renovasi tempat agar lebih nyaman digunakan warga” terang ERAT akronim Erna Rasyid Taufan.

“Kemarin saya dapat informasi, ternyata biaya gedung dan dekorasi seperti ini cukup mahal bisa sampai 20 jutaan. Jadi kalau ada warga nantinya bisa difasilitasi termasuk kursi dan tendanya,” seru ERAT yang disambut tepuk tangan tamu undangan.

Di akhir tausiahnya, ketua TP PKK Parepare tersebut juga mengingatkan kepada mempelai pengantin agar meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Kepada ananda Zulfikar dan istri, selamat menempuh hidup baru semoga bisa menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. Begitupun kita semua yang hadir di sini” tutupnya. (***)

  • Bagikan