Renovasi Pasar Sumpang Minangae Dipuji Warga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Perdagangan (Disdag) dalam membenahi Pasar Sumpang Minangae, kini mulai dirasakan warga.

Salmiah, warga Parepare, mengapresiasi kinerja Pemkot Parepare yang telah menata dan membenahi Pasar Sumpang Minangae yang kini semakin tertib dan tertata dengan sangat rapi.

“Saya lihat sekarang sudah bagus susunannya, mulai dari penjual ikan, sayuran, pakaian dan lainnya, termasuk penataan parkir, itu sudah rapi. Semua kebtuhan sehari-hari tersedia. Tampilannya sudah sangat beda, saya baru perhatikan dengan seksama,” ungkapnya, Rabu (2/8/2023).

Salmiah menambahkan, pihaknya berharap Pemkot terus memberikan perhatian kepada Pasar Sumpang yang menjadi salah satu pusat perekonomian di Parepare.

Sementara, Kepala Disdag Parepare, Prasetyo Catur Christianto mengungkapkan, pihaknya akan terus merawat dan menjaga fasilitas maupun sarana dan prasarana di Pasar Sumpang Minangae.

“Karena Bapak Wali Kota juga terus menekankan kepada kami untuk memperhatikan pasar-pasar yang ada di Parepare,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan