Bupati Apresiasi Raihan Prestasi Kontingen PGRI Pinrang di Soppeng

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Atlet Porseni PGRI Foto Bersama

PINRANG, BACAPECAN.COM – Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyambut seluruh kontingen PGRI Pinrang di rumah jabatan, Kamis (3/8).

Diketahui, PGRI Pinrang berhasil menempati posisi kelima daftar perolehan medali di Porseni PGRI tingkat Sulsel.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkap apresiasi atas raihan prestasi di berbagai cabang lomba yang digelar di Kabupaten Soppeng ini. Harapannya, prestasi ini dapat ditingkatkan dimasa datang dan menjadi motivasi bagi anggota PGRI lain dalam mendulang prestasi.

Selain itu, Bupati Irwan juga mengapresiasi seluruh kontingen yang dapat menjaga nama baik Kabupaten Pinrang selama perhelatan Porseni digelar.

“Alhamdulillah, kita semua telah kembali ke Pinrang dan saya mengapresiasi setiap prestasi yang telah diraih,” ujar Irwan Hamid.

Berikut rincian perolehan medali Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Pinrang Juara 1 Pengucapan Ikrar Guru Putra, Juara 1 Tari Tunggal, Juara 2 Melukis Putra, Juara 2 Kreatifitas Guru tingkat TK.

Lalu, ada Juara 2 Standup Comedy Putri, Juara 2 Bola Volly Putri, Juara 3 MTQ Qariah, Juara 3 Kreatifitas Guru tingkat SLB dan berhasil meraih juara terbaik ke-6 pada Defile pembukaan. (Amran/A)

  • Bagikan