Kalla Toyota Hadirkan Program Merdeka Sale Bulan Kemerdekaan

  • Bagikan
Kalla Toyota Hadirkan Program Merdeka Sale

Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Yaris Cross.

“Program Test Drive BahAgya berhadiah Grand Prize 10 Unit Moped (United Bike Dresden dan Genio Bike Easton X 1) berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan test drive di seluruh cabang Kalla Toyota dan melakukan pembelian unit apapun di bulan Juli hingga September 2023 dan telah mengisi data di link yang telah disediakan di semua cabang penjualan Kalla Toyota. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Agustus hingga Oktober 2023,” ungkapnya.

Grand Prize 1 unit All New Agya adalah special benefit bersifat undian, berlaku hanya untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin (Program t-care) sesuai ketentuan yang berlaku. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023.

Pelanggan yang ingin menukar unit kendaraan lama dengan Toyota terbaru dapat memanfaatkan program tambahan subsidi Trade In hingga 5 Juta rupiah yang berlaku untuk model Vios, Camry, C-HR, FT-86, Corolla Cross, Corolla Altis, Innova, Yaris Cross, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2 dan Fortuner 4×4, serta tambahan subsidi tukar tambah 2 Juta Rupiah untuk model Agya. (Hikmah/B)

  • Bagikan