Kalla Toyota Hadirkan Program Merdeka Sale Bulan Kemerdekaan

  • Bagikan
Kalla Toyota Hadirkan Program Merdeka Sale

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota menghadirkan program ‘Merdeka Sale’ selama periode Agustus.

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo menarik. Diantaranya DP mulai 12 jutaan rupiah, Nyicil Rasa Tunai bunga 0 persen hingga satu tahun sudah termasuk asuransi, Test Drive BahAgya, Grand Prize 1 Unit All New Agya.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi trade in hingga 5 juta rupiah. Promo ini juga termasuk gratis service berkala selama 3 tahun dengan service ke-7.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, Paket DP mulai 12 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan paket Super Deal khusus untuk model Agya dan Calya dengan DP terendah mulai 12 jutaan rupiah.

Selain itu, juga hadir Program Nyicil Rasa Tunai Bunga 0 persen Include yang merupakan program dengan Bunga atau Rate Rendah hanya 0 persen untuk tenor periode 1 tahun, yang memberikan keuntungan diantaranya safety budget pelanggan karena dapat diangsur 11 kali dengan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan cash.

  • Bagikan